Indonesia Kembali Tuai Prestasi di Al-Azhar

Rahmawati, Siswi Ma’had (SMA) Al-Azhar Mengharumkan Nama Indonesia, Selasa (16/9) Rahmawati mendapatkan penghargaan dari Ma’had al-Azhar atas prestasinya menjadi pelajar terbaik nomor 5 tingkat Nasional Mesir. Penghargaan berupa sertifikat, satu buah Tab dan uang ribuan pound diberikan langsung oleh Syekh Jakfar Abdullah Kepala Sektor Ma’had al-Azhar Mesir di Auditorium ACC (al-Azhar Conference Center)

Dalam sambutannya, Syekh Jakfar Abdullah mengatakan bahwa manhaj al-Azhar dengan wasathiyahnya adalah metode yang bisa diterapkan di seluruh dunia. Siswa-siswi al-Azhar adalah muda-mudi qur’ani yang akan membangun negeri-negeri, seperti halnya para sahabat Nabi.

Siswi asal Serang Banten ini sangat bersyukur atas penghargaan yang telah dia peroleh, dan berharap semoga kawan-kawannya lebih giat lagi dalam belajar, karena kunci kesuksesan adalah rajin belajar dan aktif berangkat sekolah.

Setelah menerima penghargaan, Rahmawati beserta kawan-kawannya langsung menuju Masyikhah untuk silaturahim bersama Syekh al-Azhar Ahmad Thayyib.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden PPMI Ahmad Hujaj Nurrohim, Divisi Luar Negeri Romal Mujaddid Ahda, Ketua Wihdah Chairia Ikrima Sofyan, dan pengurus Wihdah Ika Nandang.

Post a comment

0 Comments