Bersama Bernostalgia di LSGP Night 2018


ppmimesir.id, Kairo— Sabtu (29/09/2018) Linkung Seni Gentra Pasundan atau yang biasa dikenal dengan LSGP kembali meramaikan dunia Masisir dengan segudang inovasinya. 

Kelompok Musik Etnik yang merupakan  salah satu badan otonom kekeluargaan KPMJB (Keluarga Paguyuban Masyarakat Jawa Barat) menggelar konser tahunan yang mengangkat konsep nostalgia 2000an di Aula Pasanggrahan, 3rd Gate 8th District Nasr City Cairo. 

Salah satu punggawa LSGP, Irsal Karim menuturkan, menurutnya; LSGP Night merupakan program unggulan LSGP tiap tahunnya. Acara ini digelar sejak 2014 lalu, sempat berhenti dua tahun dan lbali diteruskan tren positifnya pada 2017 lalu hingga digelar kembali pada tahun ini.

Tampil dengan ciri khasnya yang apik, LSGP Night 2018 berhasil menyuguhkan nuansa nostalgia yang begitu terasa, hal ini sangat terasa ketika penonton membeludak hingga keluar Aula Pasanggrahan.

Sebelumnya, LSGP dengan corak dan ciri khasnya pernah mengguncang rakyat Mesir pada gelaran Atmosphere of Indonesia bulan Juli lalu.

Reporter : A Isa M
Foto : Arsip LSGP

Post a Comment

0 Comments