Resmi Dibuka, Piala Presiden 2019 Siap Kampanyekan Sportifitas

Kairo, ppmimesir.id – 31 Maret 2019, Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir resmi menggelar “Piala Presiden 2019” di Stadion Markaz Syabab Tajammu’ Awwal, pada pukul 09.30 waktu setempat.

Grand Opening dihadiri oleh ratusan Masisir yang tergabung dalam 17 Kekeluargaan berbeda, panitia pelaksana dan berbagai media internal Masisir lalu dilanjutkan dengan pertandingan Sepak Bola antara kesebelasan KKS melawan KMM yang berlangsung sengit.
Demontrasi beladiri saat grand opening berlangasung
Perhelatan kompetisi Sepak Bola paling bergengsi se-Masisir ini hadir atas dasar upaya mempersatukan 17 Kekeluargaan Nusantara sekaligus mengasah semangat berkompetisi berbasis sportifitas dikalangan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Mesir.

Setelah sukses diselenggarakan beberapa tahun yang lalu, PPMI Mesir kembali memanggil para atlet dan tim perwakilan 17 Kekeluargaan Nusantara untuk memperebutkan Piala Presiden 2019 ini dengan sikap kompetitif dan sportifitas yang kuat.

Sambutan baik dan pujian datang dari berbagai pihak, mulai dari para atlet, supporter, hingga pembesar-pembesar dari setiap kekeluargaan nusantara saat merespon acara spektakuler ini.

Pasalnya, tidak hanya sebagai wadah untuk mengasah skill dan team work, ajang ini juga bertajuk harmonisasi seluruh Kekeluargaan Nusantara di Mesir dalam menghadapi tahun politik baik pemilihan Presiden RI maupun Presiden PPMI mendatang.

Tentunya, seluruh panitia pelaksana dan segenap pihak yang mendukung suksesnya acara ini berharap agar acara ini berlangung dengan penuh kemeriahan dan dipenuhi dengan nilai-nilai sportifitas.
Dengan demikian, tali persaudaraan yang selama ini kita bangun, semakin erat lagi dengan hadirnya “Piala Presiden 2019” yang akan ditutup pada 15 April mendatang.

Reporter : Muh. Amrul Nasir
Foto : Official Piala Presiden 2019

Post a Comment

0 Comments