Panitia Wisuda Adakan Rapat Perdana


Ketua Panitia Wisuda PPMI Mesir 2019, M. Fathan Fadhlurrohman dan M. Ilham Ridho memimpin rapat perdananya  di hadapan beberapa undangan yang menjadi panitia event tahunan PPMI Mesir tersebut di Wisma Nusantara, Jumat (30/8).

Setelah mengucapkan salam pembuka dan kata pengantar, Fathan mempersilahkan setiap panitia untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing.

“Selama kurang lebih satu bulan ke depan kita akan berinteraksi secara intens, maka jangan sampai kita tidak saling mengenal dengan baik,” kata Fathan saat mengakhiri sesi perkenalan.

Rapat berlanjut dengan sesi pemutaran video wisuda tahun lalu. Kata Ilham Ridho, ketua dua wisuda PPMI 2019 mengungkapkan bahwa pemutaran tersebut bertujuan agar mampu memberikan gambaran kepada seluruh panitia.

Kemudian, agenda selanjutnya dilanjutkan dengan mengelompokkan tiap divisi untuk membahas program kerja masing-masing dan rencana penggunaan anggaran. Selain dua hal tersebut, hasil rapat juga terkait perihal informasi bahwa pendaftaran wisuda akan dibuka pada awal September.

Selain kedua ketua wisuda  2019 yang baru dipilih beberapa minggu yang lalu tersebut, hadir juga Arief Mughni Salam, selaku Presiden PPMI, dan juga Sekjen PPMI, M. Rasyid Abdurrahman yang turut mengawal jalannya rapat tersebut.


Rep: Nusaibah

Post a Comment

0 Comments