Konsolidasi Kekeluargaan, PPMI Sosialisasikan MLC dan KAB


Senin, 2 September 2019, Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) kedatangan rombongan PPMI. Kunjungan kali ini sebagai ajang silaturahmi antara PPMI dengan kekeluargaan yang ada di Mesir. Sebagaimana program kerja yang dicanangkan di awal kepengurusan, yaitu Konsolidasi Kekeluargaan PPMI Mesir.

Pertemuan kali ini rombongan PPMI Mesir diwakili oleh Nasrudin Babas sebagai Wakil Presiden PPMI Mesir dan Kevin Damara sebagai Menko 2. Mereka mensosialisasikan program Menko 2 dan beberapa program kerja terkait, serta acara terdekat yang akan diadakan oleh PPMI. Di samping itu, PPMI juga meminta dukungan KMB dalam mensukseskan acara tersebut.

Beberapa hal yang disosialisasikan oleh Wapres terkait acara PPMI terdekat adalah:  Daurah Intensif, Wisuda Sarjana dan PPMI Award 2019 serta Healthy Day yang nantinya  akan bekerja sama dengan Kekeluargaan. Ia juga menyampaikan program kerja Menko 2 yang lain yaitu: Masisir Leaders Club (MLC) dan Konferensi Antar Bangsa (KAB).

Pada kesempatan kali ini, KMB juga menyampaikan beberapa program kerjanya. Program kerja itu di antaranya; Coffee Break or Kibdah Corner, Latihan Kepemimpinan, Kajian Tematik “Tarikhul Mazahib”, Alfaraby Study Club, Takrim Najihin dan Umrah bersama KMB.

Pihak KMB memberikan apresiasi  pada hasil pertemuan  kedua belah  pihak yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Mereka memberikan dukungan kepada PPMI, untuk menjadi lebih baik kedepannya. Selain itu juga menyampaikan harapan agar PPMI menghadirkan program baru yang bisa membangun Masisir di Negeri Kinanah ini.


Rep; Daku

Post a Comment

0 Comments