Panitia Wisuda PPMI SiapkanTim Kemanan yang Handal


Keamanan sebuah acara terutama yang berskala besar adalah hal yang penting. Terlebih lagi, banyaknya jumlah orang yang berkumpul otomatis risiko keamanan juga akan meningkat. Acara besar seperti Wisuda Sarjana PPMI Mesir ini membutuhkan sistem keamanan yang baik untuk menjaga acara dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Panitia sudah menyiapkan staf keamanan untuk acara wisuda mendatang. Merekalah Ainudzaky, Padi, Fairus, Mujahid, Rifqy, Afif, Lalu, Dandi, Reza, Hazami, Salman, Muda, Rama, dan Ahmad Haikal yang akan mengamankan acara ini.

Tak usah diragukan, mereka tentu memiliki fisik yang kuat serta refleks yang gesit. Hehe. Banyak hal yang mungkin terjadi selama acara berlangsung dan staf keamanan harus mengambil keputusan yang cepat dalam menanggapi setiap masalah yang ada.

Untuk sistem keamanan, mereka sudah merumuskannya dari beberapa hari lalu. Kerja sama yang baik dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk kelancaran wisuda mendatang dari segi keamanan.

Pada akhirnya, konsep yang matang dan menarik, panitia yang solid, dan strategi keamanan yang baik akan menjadi penentu kesuksesan acara kita. Yuk, mari kita sukseskan bersama Wisuda Sarjana PPMI Mesir 2019 di ACC pada 3 Oktober 2019.

Repost dari facebook Panitia wisuda ppmi Mesir

Post a Comment

0 Comments