Pesta Rakyat, Chef Marinka Sarankan Ini untuk Masisir



Ppmimesir-Selasa, 01 Oktokber 2019, Atase Perdagangan KBRI Kairo bekerja sama dengan PPMI Mesir sukses mengadakan Pesta Rakyat Nusantara dengan tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” yang di helat Nadi Nasr City Sporting Club, Hay Sadis, kota Nasr, Kairo.

Acara yang digelar meriah ini menghadirkan koki terkenal di Indonesia, Chef Merinka sebagai tamu undangan dan turut dihadiri juga oleh DCM KBRI Kairo, Bapak Aji Surya dan bagian Atase Perdagangan KBRI Kairo, Bapak Imam Adi Purwanto beserta jajarannya. 

Pesta Rakyat Nusantara ini merupakan rentetan acara dari HUT RI yang ke-74. Acara yang dimaksudkan untuk menjadi momentum bersatunya Masisir dari berbagai elemen dan kekeluargaan ini sukses menarik kurang lebih 1250 Masisir untuk hadir ke Nadi Nasr City Sporting Club ini. 

Di samping itu, acara ini juga bertujuan sebagai ajang untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya dan kuliner Indonesia. Disediakan stan-stan khusus yang menyediakan berbagai makanan khas Nusantara, serta menampilkan berbagai macam kebudayaan Nusantara yang diwakili oleh kekeluargaan-kekeluargaan nusantara di Masisir. seperti musik Angklung oleh Keluarga Paguyuban Mahasiswa Jawa Barat (KPMJB), Tari Zapin oleh Himpunan Mahasiswa dan Masyarakat Sumatera Utara (HMM-SU), Tari Gandrang Bulo oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) dan Tari Rampai Geleng oleh Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA).

Acara dimulai dengan talk show bersama Chef Marinka. Dalam sesi tersebut, Chef Marinka mengajurkan hidup sehat kepada Masisir terutama untuk menyeimbangkan antara makanan instan dengan makanan bergizi. 

Produk Sasa turut menjadi sponsor utama pada acara ini. Produk ini secara resmi akan masuk ke Mesir minggu ke depan.

Rep; Sipul

Post a Comment

0 Comments