Gimana Sih Sensasi Fatiroh Tuna Cemilan Khas Mesir?


Ada yang seru di episode Student traveller (PPMI TV) kali ini. Jadi, Student Traveller bakalan mukbang jajan pinggir jalan yang pas buat kantong dan lidah Masisir.

Destinasi tim Student Traveller kali ini bakalan ke  daerah distrik tujuh kota Nasr yang dikenal oleh mahasiswa Indonesia dengan daerah Sabik. Bagi akhwat Indonesia sangat kenal dengan daerah ini, terutama yang hobi makan cokelat. Selain karena daerah ini dengan kampus Azhar banat sebenarnya.

Nah, teman-teman dari Student Traveller bakalan pesan makanan fatiro dengan 2 varian rasa, ada rasa cocholate wa maouze (coklat dan pisang) yang di balut dengan coklat tebal dengan toping pisang di atasnya. Pokoknya bagi pecinta cokelat wajib cobain nih, ada rasa fatiro dengan tuna. Pasti pada penasarankan sama rasa fatiro yang satu ini, kebayang nggak sih?

Bukan fatiro saja yang bakal direview oleh Sofa presenter Student Travel ini. Ada kufta dan kibda yang di balut dengan isy. Bagi teman-teman yang penasaran, kibdah itu hati ayam yang dioseng-oseng. Kalau kuftah olahan daging kambing yang biasa dibentuk seperti sosis.

Nah, pasti pada panasarankan dengan Student traveller kali ini. Harganya benaran pas nggak sih dengan lidah sama kantong Masisir.

Yuk langsung tonton reviewnya di Student traveller di PPMI TV



Post a comment

0 Comments