Gelar Rapat Gabungan, PPMI Mesir Akan Kumpulkan Donasi Penanganan Covid-19

Suasana Rapat di Aula Griya Jawa Tengah

ppmimesir.id – Kairo, Dewan Pengurus (DP) Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir masa bakti 2020-2021 bersama seluruh Pimpinan MPA, BPA, Kekeluargaan, dan WIHDAH  adakan Rapat Gabungan di Aula Griya Jawa Tengah pada (25/6/2020). Seluruh elemen organisasi sepakat akan mengumpulkan donasi untuk penanganan Covid-19. Hal ini dilakukan karena sudah ada satu WNI di Mesir positif terkena Virus Corona. 

Terkait keterbukaan informasi, seperti identitas Pasien dalam Pengawasan (PDP) dan Orang dalam Pemantauan (ODP), PPMI Mesir menyampaikan bahwa jika hal itu diberitakan akan mempengaruhi mental dan psikologis orang yang bersangkutan.  

“Meskipun New Normal, kita harus tetap berjaga-jaga dan mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Rifki Ramadhani dalam menyikapi kebijakan baru Pemerintah Mesir.

Di akhir rapat, Farhan Aziz Wildani sebagai Presiden PPMI Mesir yang baru dilantik menyampaikan, “Yang paling dekat dengan mereka (Masisir-red), yang dianggap keluarga sama mereka yaitu kita. Apapun yang terjadi dengan anggota, kita bertanggung jawab atas mereka. Itu yang harus ditanamkan dalam diri kita masing-masing.”

 

Reporter: Zaenal Mustofa  


Post a comment

1 Comments

  1. dapatkan penghasilan tambahan dengan cara mudah dan singkat hanya dengan bermain dominoqq di situs terbaik
    daftar dan buktikan sendiri di http://180.215.13.115

    ReplyDelete