Panduan Cara Tangkal Berbagai Bentuk Kriminal - DKKM PPMI Mesir (Pdf Download)


Dewan Keamanan dan Ketertiban Masisir (DKKM)
PPMI Mesir 2019-2020


Mesir menjadi salah satu negara tujuan untuk menimba ilmu dengan peminat yang cukup banyak, khususnya dalam bidang ilmu agama Islam. Termasuk putra putri kebanggaan tanah air yang belajar di negeri seribu menara ini menaruh harapan besar, semoga kelak pulang dapat mengamalkan ajaran Islam yang penuh rahmat kepada masyarakat.

Namun di balik itu semua, tentu akan ada saatnya dihadapkan dengan realita lapangan yang sulit ditebak, termasuk yang memiliki hubungan dengan sosial dan keamanan negara setempat.
Maka Dewan Pengurus PPMI Mesir membentuk satuan tugas Dewan Keamanan dan Ketertiban Masisir (DKKM), sebagai bentuk representasi perlindungan terhadap seluruh anggota PPMI Mesir. Terhitung sejak pelantikan pengurus DKKM PPMI Mesir pada tanggal 13 November 2019, DKKM sudah banyak terjun membantu menangani permasalahan yang ada di Masisir, seperti masalah pencurian, kehilangan, evakuasi insiden kebakaran dan lain-lain.

Berikut beberapa imbauan penting dan cara tangkal kriminalitas dari DKKM PPMI Mesir untuk WNI di Mesir khususnya untuk para pelajar dan mahasiswa.


Post a comment

0 Comments