Jalin Kerja Sama dengan PMIK, PPMI Mesir Terbitkan Kartu Keanggotaan Spesial




KAIRO, (15/4/20) - Mahasiswa Baru Al- Azhar Kairo Mesir, kedatangan 2019-2020 menerima kartu keanggotaan mahasiswa di ruang PMIK, Wisma Nusantara, kawasan Rob’ah. Pengambilan kartu wajib ini dilakukan  pada tanggal 15 April 2020  secara kolektif oleh  masing-masing ketua kekeluargaan, demi keefektifan prosedural Covid-19.

Pengambilan data di bawah tanggung jawab Sekjend PPMI ini, terhitung sejak masuknya data Mahasiswa Baru di KPP-MABA Mesir.  Adapun dana pembiayaan kartu setiap individual sudah masuk akumulasi uang pangkal Mahasiswa Baru yang jumlahnya $25. “Jadi sudah menjadi hak kawan-kawan baru untuk mendapatkan kartu keanggotaan PPMI, karena mereka telah membayar uang pangkal ketika pemberkasan di Indonesia, adapun total uang pangkal tersebut adalah sebesar $25 untuk uang kegiatan selama tinggal di Mesir, juga termasuk untuk kartu PPMI itu sendiri”, ungkap Sekjend PPMI Mesir, M. Rasyid Abdurrahman.

Pada tahun ini tampilan kartu keanggotaan PPMI Mesir berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena bekerja sama dengan PMIK (Perpustakaan Mahasiswa Indonesia Kairo), maka dilakukan penggabungan logolitas kartu, PPMI dan PMIK.

“Kartu PPMI sekarang sudah bekerja sama dengan PMIK, jadi ada yang berbeda atau bisa disebut memiliki keistimewaan, yaitu bagi pemilik kartu PPMI sekarang sudah tidak perlu membuat kartu PMIK lagi selama 5 tahun ke depan (selagi tidak hilang)”, kata Fahmi Mubarak (ketua PMIK 2019- 2020) saat diwawancara oleh tim website ppmimesir.com.

Maka dengan adanya kartu PPMI ini, semoga dapat digunakan dan dijaga sebaik mungkin oleh para pemiliknya.

Amel

Post a comment

0 Comments