2.000 Masker Dibagikan Gratis, Presiden PPMI Mesir Himbau Masisir Lebih Waspada


PPMI Mesir
Foto: Distribusi 2.000 Masker Gratis oleh PPMI dan WIHDAH PPMI Mesir

ppmimesir.id, Kairo - PPMI Mesir terima sumbangan dana dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk dibagikan dalam bentuk masker secara gratis kepada Masisir pada (3/7/20). Bantuan masker sejumlah 2.000 buah. PPMI Mesir bersama WIHDAH PPMI membagikannya ke Kekeluargaan untuk kemudian didistribusikan ke setiap Distrik yang ada.

Farhan Azis Wildani, sebagai Presiden PPMI Mesir menghimbau Masisir untuk lebih waspada, khususnya menghadapi status New Normal negara Mesir.

"Dalam menghadapi New Normal kita harus lebih waspada, karena sebenarnya kondisi inilah yang menjadi kekhawatiran kita bersama, jangan sampai melalaikan apalagi menyepelekan," tegasnya.

Masker tersebut diprioritaskan untuk tingkat 4 di universitas Al-Azhar yang sedang menjalani ujian Termin 2. Pihak universitas tetap melaksanakan ujian akhir tingkat 4  di ruangan kampus dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Reporter: Zaenal Mustofa



Post a comment

1 Comments

  1. layanan jasa cargo murah hanya ada dikami, bisa kalian kunjungi dengan klik link berikut untuk info lebih. https://www.indonekargo.com/

    ReplyDelete