Awali Rangkaian HUT, KSW Gelar Turnamen Badminton






Reporter: Nabiel Fauzan

Ppmimesir.id, Kairo-- Mengawali rangkaian HUT ke-31, Kelompok Studi Walisongo (KSW) Mesir gelar kompetisi bulutangkis yang diikuti puluhan atlet dari 16 organisasi kedaerahan mahasiswa indonesia di Mesir (masisir). Bertempat di El-Wafa Wal Amal, Kairo, turnamen ini menobatkan KMKM sebagai jawara di cabang ganda putra setelah mengungguli KMA di laga final dan GAMA JATIM di cabang tunggal putri setelah mengungguli KMJ.

Dibuka secara resmi oleh Asisten Atase Pertahanan KBRi Kairo Hendrasari Nurhono, pihaknya berharap agar acara tersebut dapat mempererat persatuan. "Tidak bertujuan hanya untuk menang atau kalah, tapi bagaimana kita bermain secara sportif," tambahnya.

“Tentu saja ini baru rangkaian awal, kami ingin membangkitkan kembali semangat bulutangkis masisir, apalagi setelah melihat kejayaan bulutangkis Indoneisa di Asian Games,” ujar Munif, Ketua KSW dalam sambutannya. “Selanjutnya akan ada beberapa acara internal dan akan diakhiri dengan Grebeg Budaya yang menjadi perayaan HUT KSW terbesar dari perayaan-perayaan sebelumnya.” Pungkasnya.

KSW Open 2018 adalah salah satu rangakaian HUT KSW ke-31 yang rencananya puncak acaranya merupakan Gregbeg Budaya pada Oktober nanti.

Editor: Kholifafunnisa

Post a Comment

0 Comments