Rapat Perdana Panitia, PPMI Mesir Siap Gelar Wisuda 2018



Reporter: Kholifatunnisa

PPMI Mesir.id-- Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir adakan rapat perdana Panitia Wisuda PPMI Mesir 2018 pada Minggu (02/9) di Wisma Nusantara. Dengan ditandatanganinya Surat Keputusan Pengangkatan Panitia Wisuda oleh Presiden PPMI Mesir Saeful jihad, PPMI Mesir siap gelar wisuda pada 04/10 mendatang. 

Pertemuan yang mulai berlangsung pukul 02:45 itu dihadiri oleh setidaknya 60 Panitia terpilih dari seluruh divisi. Saeful Jihad yang juga merupakan Ketua Panitia Wisuda 2017 dan Marini Hajarani Sebagai Wakil Ketuanya turut hadir memberikan arahan untuk Panitia.

"Kawan-kawan yang hadir disini sudah dipilih dan ditetapkan sebagai panitia wisuda 2018. Oleh karena itu saya memohon kerja sama yang baik dari kawan-kawan semua. Jangan jadikan kepanitiaan ini sebagai ajang numpang nama, tapi mari bantu sukseskan acara ini," pesan pria asal Banten ini. 

Ketua Panitia Wisuda Akhmad Zaini Arifin juga memberikan sambutannya dalam musyawarah itu. Pihaknya berpesan kepada seluruh panitia agar bahu membahu mensukseskan acara tersebut dan senantiasa menjalin komunikasi yang baik. "Dalam bekerja sama, diperlukan adanya hubungan yang baik. Oleh karena itu mari ciptakan komunikasi yang aktif, agar tercipta suasana kerja yang harmonis. Tentunya agar terjalin kerja sama yang baik," tambahnya.

Usai mengakhiri sambutannya, pria yang akrab disapa Zen tersebut mempersilahkan anggotanya untuk memperkenalkan diri satu-persatu. Dilanjutkan dengan menyaksikan video dokumentasi wisuda tahun sebelumnya, Zen memberikan gambaran dan arahan agar seluruh panitia mempunyai gambaran mengenai acara wisuda , dikarenakan beberapa panitia belum pernah hadir menyaksikan penyelenggaraan wisuda secara langsung. 

Rencananya, pendaftaran Wisuda PPMI tahun ini akan dibuka mulai 6 September sampai 10 September mendatang.



Post a Comment

0 Comments