Kesibukan Armada, Alasan Musaadah Belum Sepenuhnya Dibagikan



Ppmimesir, Cairo— Kamis, 25 Juli 2019, Baba Ragab kembali memberikan bantuan sembako (musa'adah) kepada PPMI untuk dibagikan kepada Pelajar Indonesia di Mesir. Sebagaimana broadcast yang tersebar, kloter satu lah yang berhak untuk mendapatkan musa'adah pada tanggal tersebut. Musa'adah tersebut dibagikan di Wisma Nusantara setelah pada pembagian bulan lalu, panitia menempatkannya di KSW.

Namun, pada pembagian bantuan kali ini, panitia menemui kendala. Jumlah beras yang dikirim dari perusahaan Aulad Ragab yang awalnya sebanyak 2800 syantoh, baru bisa dibagikan kepada Masisir sebanyak 1200 syantoh. Hal ini disebabkan oleh terbatasnya armada perusahaan untuk menyalurkan bantuan. Karena bertepatan dengan kesibukan internal perusahaan Aulad Ragab sendiri.

Kendati pembagian bantuan yang berlangsung dari pukul 15.30 hingga 18.00 Wlk tersebut berjalan lancar, namun tidak sedikit para mustahik kloter pertama yang belum menerima syantoh tersebut.
 
Untuk menyiasati hal ini, PPMI beriktikad untuk memberikan hak kepada mustahik kloter pertama yang belum menerima pada musaadah yang akan datang. Diperkirakan, jadwal pembagian bantuan yang akan datang bakal diadakan lagi pada hari Sabtu, 27 Juli 2019. Sebagaimana yang diterangkan oleh Sekjend PPMI, Rasyid Abdurrahman. 

Rep: Nusaibah

Post a Comment

0 Comments