Donasi Terkumpul, PPMI Ucapkan Terimakasih dan Menutup Pengumpulan Donasi




Ppmimesir, Kairo- PPMI Mesir Peduli melalui Departemen Sosial telah berhasil menggalang dana untuk kedua almarhum Ainur Rohman dan Mutawakkil Alallah. Hal ini tidak lepas dari kepedulian Masisir yang telah mendonasikan sebagian hartanya dari sejak dibuka pada tanggal 31 Juli hingga 1 Agustus 2019. Oleh sebab itu, pihak PPMI yang diwakili oleh Sekjend PPMI, Rasyid, berterima kasih kepada seluruh elemen Masisir, terkhusus Gamajatim (Warga Masyarakat Jawa Timur), Fosgama (Forum Studi Kekeluargaan Madura) dan almamater IKBAL (Ikatan Keluarga Besar al-Amien Prenduan) yang telah ikut andil membantu pengumpulan donasi. Sampai saat ini donasi yang terkumpul sudah mencukupi untuk segala biaya yang dibutuhkan.


Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak OIAA  yang telah bersedia menanggung seluruh biaya pemulangan kedua almarhum hingga ke rumah duka di Indonesia. Melalui Sekjend OIAA di Mesir, pihaknya menyatakan akan menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan untuk pengurusan jenazah di Mesir hingga sampai ke rumah duka.

Juga kepada pihak KBRI yang telah berperan aktif dari awal hingga proses pemulangan kedua almarhum. Dari proses evakuasi yang bekerja sama dengan kepolisian Provinsi Qalyub, Tim SAR dan pihak perusahaan yang khusus menangani jenazah. Serta mendampingi langsung kedua almarhum ke Indonesia. Diperkirakan perwakilan KBRI, Pak Muhlason bersama kedua almarhum akan sampai di Surabaya pada pukul 07.00 WIB. Dan akan langsung menemui pihak keluarga keduanya. Selebihnya, hasil donasi akan disalurkan untuk biaya pemulangan, kargo barang-barang almarhum dan santunan untuk keluarga kedua almarhum di Indonesia.

Oleh sebab itu, PPMI Mesir resmi menyatakan, bahwa pengumpulan donasi resmi ditutup. Sekali lagi, PPMI Mesir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi

Rep: Ahsan

Post a Comment

0 Comments