Strategi Terbaik Bermain Game PUBG Mobile

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang strategi terbaik untuk bermain game PUBG Mobile. Sebagai salah satu game battle royale yang paling populer, PUBG Mobile menawarkan pengalaman seru dan intens dalam pertempuran. Dengan menerapkan strategi yang tepat, kalian dapat meningkatkan peluang kalian untuk meraih kemenangan. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat kalian gunakan saat bermain PUBG Mobile.

Strategi Terbaik Bermain Game PUBG Mobile

1. Pilih Tempat Mendarat dengan Bijak

Pilihan tempat mendarat saat awal permainan sangat penting. Jangan terburu-buru untuk mendarat di daerah yang ramai. Sebaliknya, pilih tempat yang jauh dari jalur penerbangan awal dan yang tidak terlalu banyak pemain yang mendarat di sana. Ini akan memberikan kalian lebih banyak waktu untuk mengumpulkan senjata dan perlengkapan sebelum bertemu dengan musuh. Juga, pastikan tempat tersebut memiliki persediaan yang cukup untuk mempersiapkan kalian untuk pertempuran mendatang.

2. Kumpulkan Perlengkapan dengan Cermat

Segera setelah mendarat, kalian harus segera mencari senjata, armor, amunisi, dan item-item penting lainnya. Perhatikan lingkungan sekitar dan cari tempat-tempat yang sering memiliki persediaan senjata dan perlengkapan yang melimpah. Cobalah untuk mengumpulkan perlengkapan yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Jangan lupa untuk mengumpulkan medkit dan granat sebagai persediaan untuk situasi darurat.

3. Perhatikan Lingkungan sekitar

Salah satu kunci keberhasilan dalam PUBG Mobile adalah memperhatikan lingkungan sekitar dengan cermat. Perhatikan suara tembakan dan pergerakan musuh. Gunakan headset atau headphone untuk mendengar suara-suara yang mungkin berasal dari musuh. Jika kalian melihat atau mendengar gerakan atau tembakan musuh, jangan ragu untuk bersembunyi atau mengambil posisi yang lebih menguntungkan.

4. Gunakan Mode Miring (Crouch) dan Prone

Mode miring (crouch) dan prone sangat bermanfaat dalam memberikan perlindungan dan mempersulit musuh dalam menembak kalian. Ketika kalian sedang berada di medan terbuka atau sedang berpindah tempat, gunakan mode miring untuk mengurangi risiko terkena tembakan musuh. Ketika berada di area yang lebih aman, kalian bisa menggunakan mode prone untuk meminimalisir kemungkinan terdeteksi oleh musuh.

Baca Juga  400+ Font FF Keren Spasi Untuk Nickname Free Fire Keren 2022

5. Pelajari Posisi dan Peta

Memahami posisi dan peta dalam PUBG Mobile sangatlah penting. Pelajari tempat-tempat penting seperti rumah-rumah, bangunan-bangunan, bukit, dan tempat perlindungan lainnya. Perhatikan pula lokasi-lokasi strategis seperti pos-pos pengintai atau tempat persembunyian yang baik. Dengan memahami peta, kalian dapat merencanakan rute pergerakan kalian dengan lebih efektif dan mengambil keuntungan dari posisi yang lebih baik dalam pertempuran.

6. Kolaborasi dalam Mode Tim

Jika kalian bermain dalam mode tim, penting untuk berkolaborasi dengan baik dengan anggota tim kalian. Komunikasikan rencana, lokasi musuh, dan persediaan yang kalian miliki. Bekerjasama dalam tim dapat memberikan keunggulan taktis yang besar. Gunakan fitur komunikasi dalam permainan atau aplikasi komunikasi suara eksternal untuk berkoordinasi dengan anggota tim kalian.

7. Perhatikan Zona Aman dan Drop Udara

Zona aman adalah area di mana kalian dapat berada tanpa mengalami kerusakan dari serangan zona berbahaya. Perhatikan pergerakan zona aman dan pastikan kalian berada di dalamnya. Jika zona aman berubah dan kalian berada di luar zona, segeralah menuju ke zona aman berikutnya untuk menghindari kerusakan yang signifikan.

Drop udara adalah jatuhnya kargo yang membawa perlengkapan langka dan senjata kuat. Jika kalian melihat drop udara, pertimbangkan untuk mengambilnya jika situasi aman. Namun, ingatlah bahwa drop udara sering menjadi sasaran para pemain lain, jadi pastikan kalian siap menghadapi pertempuran jika memutuskan untuk mengambil drop udara.

Sumber : npcindonesia.id