Bukankah Anda Melihat Semuanya Di Mana Saja Sekaligus Memenangkan Film Terbaik Di Academy Awards 2023? Ini Link Siarannya

“Semuanya Di Mana Saja” meraih 7 penghargaan Academy Awards 2023, bahkan film yang dibintangi oleh Michelle Yeo berhasil meraih Best Picture atau Best Picture pada acara tersebut.

Menurut www.touchnottingham.com Selain meraih predikat Best Picture, film ini juga meraih beberapa penghargaan lainnya. Sebagai referensi, ‘Everything and Everywhere at Once’ dinominasikan dalam 11 kategori di Academy Awards.

Banyak penghargaan yang dimenangkan film di A24 Studios mulai dari Skenario Asli hingga Pengeditan Film Terbaik hingga Sutradara Terbaik. Pemeran film ini juga mendapatkan penghargaan di Academy Awards 2023.

Salah satunya adalah aktor Ke Hui-quan yang memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik. Juga, aktris Jamie Lee Curtis memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik.

Aktris Michelle Yeoh yang membintangi Everything Everywhere All at One juga memenangkan Aktris Terbaik. Dia mengungguli aktris lain seperti Cate Blanchett, Andrea Riseborough, Michelle Williams dan Ana de Armas dalam nominasi ini.

Semuanya Di Mana Saja Sekaligus diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Film fantasi ini bercerita tentang Evelyn yang diperankan oleh Michelle Yeoh, saat dia berjuang untuk membantu keluarganya yang membutuhkan dan menyelamatkan dunia.

Penampilan para aktor yang mempesona dan kisah asli yang diceritakan dianggap sebagai daya tarik dalam film ini. Dengan demikian, disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, film tersebut mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Meski sudah lama meninggalkan bioskop Indonesia, pecinta film Indonesia yang belum sempat menontonnya tetap bisa menyaksikan Everything Everywhere All at One. Pasalnya film tersebut kini hadir di layanan streaming yang dapat diakses oleh pengguna di Indonesia.

Nah, bagi yang berminat nonton semuanya dari mana saja di Indonesia, Tekno Liputan6.com memberikan informasi cara nonton yang legal, termasuk biaya yang dikeluarkan.

Baca Juga  Metaverse Telah Menjadi Fokus Utama CTI Infrastructure Summit 2023, Dan Gen Z Akan Menjadi Pengguna Aktif

Saat ini di Indonesia sudah tersedia link untuk streaming semuanya sekaligus di platform streaming HBO GO. Oleh karena itu, penikmat film Indonesia yang ingin melihat film ini dapat mendaftar terlebih dahulu ke layanan tersebut.

Pengguna yang sebelumnya belum berlangganan HBO GO dapat menggunakan layanan tersebut dengan membayar biaya langganan sebesar Rp60.000 per bulan. Anda dapat membayar melalui iTunes atau Google Play.

Selain itu, pengguna Indonesia dapat mendaftar ke HBO Go untuk menonton semuanya melalui mitra ISP lokal mereka sekaligus. Saat ini, terdapat tiga ISP yang mendukung layanan ini: First Media, Indie Home, dan Telcom Cell.

Sedangkan bagi yang ingin menonton film tanpa berlangganan bisa mengaksesnya melalui Apple TV atau layanan iTunes milik Apple. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melihat semuanya sekaligus dengan dua opsi.

Pertama, kamu bisa menyewa film ini seharga Rp29.000. Pilihan kedua adalah dengan membeli film ini seharga Rp 169.000. Namun, Anda harus memiliki akun Apple sebelum dapat bertransaksi di layanan tersebut.

Sebagai referensi, Michelle Yeo sudah merampok penggemar film di seluruh dunia dengan aktingnya di film ‘Everything’. Karyanya di film memukau karakter Michelle Yeo yang piawai memainkan berbagai peran dan menarik perhatian banyak orang.

Disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, Michelle Yeoh berperan sebagai Evelyn Kwan Wang. Dalam ceritanya, Evelyn adalah seorang imigran Tiongkok yang memulai petualangan epik di mana dia harus menghubungkan berbagai versi dirinya di alam semesta paralel.

Atas penampilannya yang luar biasa memerankan karakter ini, nama Michelle Yeoh dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di beberapa festival film internasional, termasuk Oscar 2023.

Dia adalah salah satu nominasi Aktris Terbaik dalam Peran Utama, bersama dengan aktris lain seperti Cate Blanchett, Ana de Armas, Andrea Wriseborough dan Michelle Williams.

Baca Juga  Menangani Tantangan Sosmed: Keuntungan Menggunakan Jasa Admin Profesional

Pada 13 Maret 2023, pada malam Academy Awards 2023 di Los Angeles, Michelle Yeo mencapai prestasi baru. Wanita asal Malaysia ini masuk nominasi Aktris Terbaik Academy Awards 2023.

Dengan penghargaan tersebut, ia menjadi wanita Asia pertama yang menerima penghargaan paling bergengsi dalam sejarah. Itu melanjutkan pencapaian Halle Berry sebagai wanita kulit berwarna yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik.

Momen mengharukan lainnya adalah Halle Berry dan Yeo Michelle saling berpelukan di atas panggung. Menurut Entertainment Weekly, Halle Berry menggantikan Will Smith untuk membacakan nominasi Aktris Terbaik. Halle Berry memenangkan penghargaan pada tahun 2002 untuk Monster’s Ball miliknya.

Dengan demikian, dia menjadi wanita kulit hitam pertama yang dinominasikan sejak Academy Awards pertama kali diadakan pada tahun 1929. Dalam 20 tahun sejak kemenangan bersejarah Perry, tidak ada wanita kulit berwarna lain yang menang dalam kategori ini.

Sekarang prestasi berlanjut berkat Michelle Yeoh yang menang tahun ini. Dia menindaklanjuti pencapaian Halle Berry sebagai wanita kulit berwarna kedua yang memenangkan Aktris Terbaik.

Di ajang Academy Awards 2023, Michelle Yeo juga memamerkan penampilannya yang memukau dalam balutan gaun yang tidak biasa. Dia mengenakan gaun putih besar yang cocok dengan kulitnya.

Dihiasi dengan gaya rambut bergelombang dan ikat rambut yang dihiasi perhiasan cantik, ia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dan piala lain untuk film ‘Di Mana Saja’.